Resep Patin Bakar Kecap Pedas, Dijamin Bikin Nagih!

Bikin menu dari ikan patin cuma pakai 5 bahan aja? beneran nih! Resep Patin Bakar Kecap Pedas ini ternyata cukup gampang dan simpel banget lho cara bikinnya!

Rasanya? Jangan ditanya deh, gurih dan nikmat banget dong pastinya! Penasaran cara menyiapkan hidangan yang satu ini? Simak video yang satu ini!

Resep Patin Bakar Kecap Pedas Ala EndeusTV

foto : masakapahariini

Bahan:

– 2 ekor (@ 500 g) ikan patin, bersihkan, lumuri ½ sdt garam⁣⁣

– 6 siung bawang putih, parut halus ⁣⁣

– 4 cm jahe, parut halus ⁣⁣

– 4 sdm kecap manis ⁣⁣

– 2 sdt cabai bubuk ⁣⁣

– Minyak goreng untuk olesan ⁣⁣

Pelengkap: ⁣⁣

– Mentimun, iris-iris ⁣⁣

– Selada keriting⁣⁣

Cara membuat:

1. Campur bawang putih, jahe, kecap manis, dan cabai bubuk hingga rata. ⁣⁣

2. Lumuri ikan patin dengan campuran bumbu, diamkan hingga meresap (15 menit).⁣⁣

3. Letakkan ikan dalam loyang datar beroles minyak goreng.

4. Panggang dalam oven suhu 180⁰C. Panggang hingga matang (45 menit). Keluarkan. Sajikan.

Gimana? Gampang banget kan?

Sekarang sobat IndoGo juga bisa belanja berbagai bahan untuk mempersiapkan menu yang satu ini di aplikasi Shopping IndoGo!

Serunya lagi, pesan barang melalui aplikasi Shopping IndoGo, pesanan kamu bisa diambil di mini market terdekat dengan tempat tinggal sobat IndoGo. Buruan belanja!

Sumber : Endeus.tv

 287 

You cannot copy content of this page